Jelang Peresmian, Selebriti Nasional Ajak Pemuda Aceh Gabung AMANAH Wujudkan Visi Presiden Jokowi

-

Jelang Peresmian, Selebriti Nasional Ajak Pemuda Aceh Gabung AMANAH Wujudkan Visi Presiden Jokowi

Aceh – Sejumlah selebriti nasional, termasuk penyanyi, aktor, dan content creator, menyuarakan ajakan kepada generasi muda Aceh untuk bergabung dengan AMANAH, pusat pemberdayaan pemuda dan ekonomi kreatif yang segera diresmikan. Mereka menilai AMANAH sebagai sarana penting untuk mendukung visi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menciptakan generasi muda yang kreatif dan inovatif, khususnya di Aceh.

Penyanyi nasional Fatin Shidqia menyampaikan pesannya melalui media sosial, mengajak para pemuda Aceh untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Buat semua anak-anak muda di Aceh, yang belum join Amanah, ayo join sekarang juga!” ucapnya penuh semangat.

Ia menekankan bahwa AMANAH menawarkan peluang besar bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kreativitas.

Aktor Harris Vriza, yang juga mendukung inisiatif ini, menyoroti kemudahan akses yang diberikan oleh AMANAH.

“Jadi kalian ga perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta atau keluar kota,” ungkap Harris, yang menekankan bahwa AMANAH adalah solusi tepat untuk membantu pemuda Aceh mewujudkan impian mereka.

“Amanah ini adalah solusi buat kalian semua, so kalian bisa mengisi kekurangan-kekurangan untuk apa impian kalian nanti. Buat semuanya, kalian harus banget langsung gabung ke Amanah,” sambung Harris.

Ajakan join Amanah juga datang dari Content Creator asal Aceh, Teuku Mail. Ia juga memberikan dukungan dengan menyatakan pentingnya AMANAH bagi anak muda kreatif.

“Khususnya kayak aku nih, punya jiwa di bidang seni, kita nggak tau nih, nggak ada wadah istilahnya. Tapi kalau sekarang itu, dengan adanya Amanah, bisa merangkul anak-anak muda yang kreatif,” jelasnya.

Menurutnya, AMANAH membuka peluang yang lebih luas bagi pemuda Aceh untuk berkembang dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Peresmian Gedung AMANAH dalam waktu dekat ini diharapkan menjadi momentum penting bagi generasi muda Aceh untuk berkolaborasi dalam pembangunan daerah melalui sektor kreatif. Gedung ini akan menjadi pusat pelatihan keterampilan dan aktivitas kreatif di bidang musik, film, dan seni pertunjukan. Pemerintah daerah dan tokoh masyarakat turut memberikan dukungan penuh untuk memastikan AMANAH berperan dalam memajukan SDM kreatif di Aceh.

Bagi pemuda Aceh yang ingin berpartisipasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui link: https://linktr.ee/amanah_aceh.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, kehadiran Gedung AMANAH yang akan segera diresmikan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemuda Aceh. Momen peresmian ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga menjadi langkah awal dalam mewujudkan potensi kreatif generasi muda.

Kesempatan untuk berpartisipasi dalam AMANAH terbuka lebar bagi seluruh pemuda, jadi jangan ragu untuk mendaftar dan menjadi bagian dari perubahan positif ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Stories