Kyai Ponpes Wali, Gus Anis Maftuhin: Kapolda Jateng Siap Pimpin Jateng

-

 

Dukungan kepada Irjenpol Drs Ahmad Luthfi, SH, S.S.M.K untuk maju sebagai calon Gunernur Jawa Tengah kian menguat. Hal itu terlihat banyaknya aspirasi dari sejumlah tokoh yang muncul dalam acara kunjungan Kapolda Jateng tersebut ke Ponpes Wali, Candirejo, Tuntang Kab Semarang, Kamis 13 Juni 2024.

Beberapa perwakilan dari sejumlah komunitas, yaitu dari pada penggerak ekonomi kreatif, aktifis sosial, alim ulama, komunitas motor dan tokoh tokoh muda kab Semarang menyebut sosok kapolda Jateng Ahmad Luthfi sangat layak menakhodai Jawa Tengah. “Mas Luthfi punya kapasitas, kapabilitas dan juga saya elektabilitas yang kuat,” ungkap Pengasuh Ponpes Wali, Gus Anis Maftukhin kepada media usai acara tersebut.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Ahmad Luthfi juga menyerahkan hewan kurban berupa tiga ekor sapi. Salah satunya seberat 1 ton lebih. “Semoha hewan kurban ini bisa didistribusikan dengan baik oleh para santri di pesantren wali “ ucap Kapolda saat menyerahkan 3 ekor sapi kepada Ponpes Wali yang diterima oleh Dewan Penasihat Yayasan Wali, Muhammad Yasin Dahlan.

Dalam acara bertajuk Ramah Tamah dengan Kapolda Jateng itu, Ahmad Luthfi juga menyempatkan diri menyapa pada kyai kyai kampung dengan dialog dan acara bincang bincang santai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Stories